Home / Berita / Up Grading: Gali Potensi, Perkuat Organisasi

Up Grading: Gali Potensi, Perkuat Organisasi

Up grading pengurus PAC IPNU IPPNU Tahunan. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara menggelar Up Grading bertempat di Gedung Putri Ageri Desa Kecapi pada Jum’at (21/5/2021). Kegiatan yang diikuti 50 pengurus ini bertujuan menggali potensi, mempererat dan mensolidkan organisasi 1 periode kedepan.

Ketua PAC IPPNU Tahunan, Rafelia Agustiani mengatakan kegiatan bertema “Menggali Potensi, Memperkuat Organisasi” harapan utamanya adalah adanya arah tujuan yang jelas satu periode kedepan.

“Arah tujuan organisasi harus dipetakan dari awal, supaya 1 periode berjalannya bisa terstruktur dan tertata dengan baik,” katanya.

Ditambahkan, up grading juga bertujuan untuk meningkatkan mutu kepengurusan dan sebagai wadah saling mengenal antara pengurus satu dengan pengurus lainnya. “Karena ketika dalam satu wadah organisasi dan satu sama lain sudah saling mengenal maka sinergi kedepan akan terjalin dengan harmonis,” tambah Rafelia.

Hadir sebagai pemateri Pembina PAC IPNU IPPNU Tahunan, Zakariya Anshori. Beberapa materi yang disampaikan Analisis diri, Analisis Mandat, Analisis Wilayah, Analisis Jaringan dan Analisis SWOT. (af)

Check Also

MTs Walisongo Pecangaan Juarai Lomba Kaligrafi Tingkat Kabupaten

Share this on WhatsApp Salma Isdiyana, juara 1 Lomba Kaligrafi Festival Syari’ah 2021. (Foto: Istimewa) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.