Tingkatkan Solidaritas, Ansor Bangsri Adakan Ziarah

0
16
Pengurus PAC GP Ansor Bangsri menziarahi makam auliya. (Foto: Dalhar)

nujepara.or.id – Dalam rangka meningkatkan solidaritas organisasi, jajaran pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor mengadakan kegiatan bersama di Pekalongan dan sekitarnya. Kegiatan dengan tema studi banding dilaksanakan pada Sabtu (25/1) malam.

Acara tersebut diikuti sekitar 50 anggota dan jajaran pengurus Ansor Bangsri. Turut serta pula ketua tanfidziyah dan suriyah NU Bangsri. Satu armada bus dipersiapkan untuk membawa rombongan. Tujuan yang pertama adalah ziarah ke makam Sultan Hadlirin di Mantingan, Jepara. Perjalanan dilanjutkan ke Pekalongan dengan tujuan ziarah dan sowan ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya. Di Pekalongan, pengurus berharap nasihat-nasihat dari Habib Luthfi. Dijadwalkan di Pekalongan sampai pukul 03.00 dini.

Dilanjutkan perjalanan selanjutnya ke Pemalang, ziarah ke makam mbah Nur Duriya. Di tempat yang sama, para anggota dan pengurus Ansor akan mengadakan serangkaian kegiatan yang dikemas dalam outbond. Selesai berkegiatan, dilanjutkan perjalanan ke obyek wisata pemandian air panas di Guci, Tegal. Dijadwalkan rombongan sampai kembali di Jepara pada Ahad (26/1) malam. (md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.