Tim-tim Unggulan Buka Peluang Lolos

0
1
logo liga championsTIM-tim unggulan Liga Champions memetik kemenangan saat melakoni leg pertama babak 16 besar. Mereka membuka kans lolos ke babak perempat final. Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City  Berjaya dengan menaklukkan lawan-lawannya. Sedangkan Bayern Muenchen dan Atletico Madrid menuai hasil imbang.
Pekan lalu Madrid menundukkan AS Roma dengan skor 2-0, dan Wolsfburg mengungguli  tim tuan rumah Gent dengan 3-2, sedangkan Benfica mengatasi tamunya Zenit St Petersburg 1-0 dan PSG yang menjadi tuan rumah berhasil menang atas Chelsea dengan skor 2-1.
Sedangkan pekan ini, Barcelona yang mendominasi permainan, menang 2-0 atas Arsenal  di Emirates Stadium. Bayern Muenchen yang sudah unggul 2-0 di babak pertama, harus merelakan hasil imbang 2-2 saat dijamu finalis 2015, Juventus. Pada Kamis dinihari WIB, Manchester City membuka kans lolos ke babak perempat final setelah menundukkan tuan rumah CSKA Moskwa. Prediksi laga ketat leg kedua bisa terjadi saat Atletico menjamu PSV Endhoven. Pada leg pertama di Belanda, PSV menahan imbang Atletico tanpa gol.
Dua tim Spanyol yang menjadi langganan babak perempat final seperti Real Madrid dan Barcelona cukup meraih hasil imbang atau tak kebobolan lebih dari satu gol untuk melaju ke perempat final. Sedangkan Bayern, harus mewaspadai Juventus yang berambisius mengulang partai final 2015. Hasil 2-2 memang menguntungkan Bayern karena pertandingan dimainkan di Juventus Stadium. Produktivitas laga tandang sangat berharga, tetapi Juventus yang di kompetisi domestik sangat konsistenbisa menjadi sandungan serius buat FC Hollywood.
Manchester City yangs sering kandas di babak 16 besar, berpeluang besar menjejak ke perempat final karena keunggulan tandang 3-1 atas CSKA. Itu modal bagus buat Yaya Toure cs yang baru saja tersisih dari Piala FA. Di luar itu, Laga Chelsea yang akan menjamu PSG, juga Atletico yang akan menerima PSV, serta Zenit yang meladeni Benfica layak dinanti. (ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.