Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja

0
18
Kader IPNU-IPPNU se-Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. (Foto: Fauzan)

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara melenyenggarakan Rapat Koordinasi Anak Cabang (Rakorancab II) bertempat di Gedung NU Desa Tegalsambi, Senin (10/2/2020).

Acara dihadiri  oleh Ketua dan Sekretaris PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Tahunan dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan dengan jumlah peserta 80 orang.

Dari 15 ranting yang aktif di Kecamatan Tahuna semuanya  menghadiri kegiatan tersebut dengan khidmat. Rakorancab itu dibuka secara langsung oleh Petinggi Desa Tegalsambi dengan dihadiri seluruh Banom NU di tingkatan Pimpinan Anak Cabang.

Ketua PAC IPNU Tahunan, Arwani menyatakan kegiatan dikemas dengan presentasi antar ranting dengan memaparkan program kerja yang telah tercapai dan program yang akan direncanakan. “Harapannya adalah ranting satu dengan yang lain bisa mengetahui program kerjanya karena di Kecamatan Tahunan beberapa ranting baru berdiri dan juga beberapa ada yang reorganisasi,” harapnya.

Hal lain dikatakan Sekretaris PAC IPNU Tahunan. Menurutnya selain sebagai sharing mengenai program kerja yang paling penting dari kegiatan tersebut adalah ukhuwah antar kader se kecamatan Tahunan tetap terjaga dengan baik. Karena pertemuan ketua ranting dilakukan setiap 3 bulan sekali. 

“Dengan sharing program yang dipresentasikan bisa bermanfaat untuk ranting yang lain dalam menjalankan program kerja,” pungkasnya. (fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.