Prihatin dengan Penyalahgunaan Narkoba, Ansor Jepara Deklarasikan BAANAR

0
4

Ratusan kader Gerakan Pemuda Ansor Deklarasikan Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) di ponpes KH Dimas Jolang Agus Salim (Mbah Sobib) Menganti Kedung Jepara (28/11/2019).

Agenda yang belangsung di sela-sela Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) tersebut di hadiri Ketua NU Jepara, forkopimcam Kedung dan Tokoh kyai Setempat.

Deklarator Bannar, Abdullah Nur Rokhim menyampaikan bahwa BAANAR di siapkankan untuk memulai gerakan-gerakan Preventif Penyalahgunaan Narkoba yang ada di jepara.


“Melihat banyaknya kasus penyalahgunaan Narkoba dikabupaten jepara membuat keprihatinan kader kader yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor untuk Turut menyuarakan Anti Narkoba, Tolak Narkoba, karena meresahkan masyarakat jepara khususnya bagi generasi muda.” ungkap Adul kepada NUJepara.or.id.

Ia juga menambahkan , sebagai Bagian dari Ansor, BAANAR berkewajiban mewujudkan pemuda yang terhindar dari narkoba.

“Beberapa kasus kriminal yang terjadi juga dikabupaten jepara akibat dari penyalahgunaan narkoba juga menjadi keprihatinan tersendiri, bisnis barang haram ini juga memiliki nilai rupiah yang cukup besar sehingga banyak diminati beberapa orang untuk mengumpulkan pundi pundi rupiah dengan cara pintas. Semoga kedepan jepara terbebas dari peredaran barang haram ini sehingga pemudanya mampu bergerak kearah yang lebih produktif” Imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.