Home / Berita / PMII Jepara Gelar Muspimcab

PMII Jepara Gelar Muspimcab

Muspimcab PMII Cabang Jepara.

nujepara.or.id – PMII Cabang Jepara menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) berlangsung di Sekretariat PC PMII Jepara, Sabtu (24/7/2021) lalu.

Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Adapun tema yang diangkat “Menghasilkan Musyawarah yang Produktif dan Solutif.”

Hadir dalam Muspimcab perwakilan 3 orang dari Rayon, Komisariat, dan BSO.

Ketua PMII Jepara, Asep Rojudin mengharapkan Muspimcab membawa perubahan. Ditambahkan, diselenggarakan Muspimcab untuk menginventarisir persoalan-persoalan yang ada di struktural PMII Jepara.

“Penyerapan secara tertulis ini menjadi salah satu opsi konkrit untuk dijadikan sebagai rekomendasi dan refleksi kepengurusan cabang tahun ini dan perbaikan kinerja pengurus cabang dan struktur di bawahnya,” katanya.

Ketua panitia Muspimcab, M. Irsyadul Anam menambahkan kegiatan dilaksanakan dengan sistem pleno yang membahas tata tertib, ketetapan, dan peraturan organisasi (PO) Muspimcab, serta sidang komisi yang membahas kebutuhan kader saat ini.

Ditambahkan, di forum yang lain para ketua berdiskusi tentang persoalan internal organisasi sehingga muncul rekomendasi kaderisasi Rayon dan Komisariat kedepan.

“Hasil luaran Muspimcab ini akan dijadikan suatu draf sehingga bisa dipakai sebagai bahan acuan serta rekomendasi kepengurusan Cabang yang tersisa,” pungkasnya. (gm)

Check Also

Menjadi Kader NU Harus Percaya Diri

Share this on WhatsApp Semaan Alqur’an dan Pembacaan Rotibul Haddad JQH MWCNU Mlonggo. (Foto: Istimewa) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.