Nur Istiqlaliyah Nahkoda Baru Muslimat NU Bangsri

0
38

Muslimat NU Kecamatan Bangsri menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di aula gedung MWC NU Bangsri, Ahad (29/12) pagi. Selain dihadiri puluhan anggota aktif Muslimat NU se Kecamatan Bangsri, juga hadir jajaran Muspika Bangsri.

Ketua Muslimat NU Jepara, Hj. Nur Aini, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Konferancab merupakan forum untuk memilih pimpinan organisasi untuk satu periode. “Ketetapan dalam organisasi Muslimat, satu periode adalah lima tahun.” katanya.

Terdapa dua kandidat yang masuk dalam bursa calon ketua, Nur Istiqlaliyah dan Zaroah. Berdasarkan hasil pemungutan suara dinyatakan Nur Istiqlaliyah sebagai calon dengan perolehan suara terbanyak dan menjadi mandataris terpilih Ketua Muslimat NU Periode 2019-2024.

Nur Istiqlaliyah menyampaikan bahwa amanah yang dipercayakan akan dijalankan bersama dengan pengurus yang lain. “Ibarat semua tangan yang memiliki jari-jari, kelimanya berbeda tetapi memiliki fungsi yang berbeda-beda,” katanya. Kelangkapan struktur organisasi akan diupayakan dalam waktu dekat dan pelantikan direncanakan dapat terselenggara pada awal 2020 (md).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.