Home / Berita / NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga

NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga

NU Ranting Tahunan gelar vaksinasi untuk warga. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Mendapatkan jatah 200 dosis vaksin Sinovac dari Polres Jepara, Pengurus Ranting NU Desa Tahunan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara langsung menggelar vaksin massal untuk warga.

Bertempat di Pendapa Balai Desa Tahunan, Sabtu (25/9/2021) kegiatan vaksin massal selain bekerjasama dengan Polres Jepara, Pemdes Tahunan, juga menggandeng tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Kecamatan Tahunan.

Dari pihak penyelenggara NU Ranting Tahunan juga dibantu oleh Banom NU antara lain Fatayat NU, Muslimat NU, Ansor, Banser, dan IPNU-IPPNU.

Petinggi Desa Tahunan Muhadi mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksin massal yang diinisiasi oleh Pengurus Ranting NU Tahunan. “Semoga kegiatan vaksin massal ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Muhadi.

Peserta vaksinasi massal NU Ranting Tahunan.

Ketua NU Ranting Tahunan, Ahmad Aniq Aslam mengatakan bahwa program vaksin massal ini sekaligus kegiatan perdana pengurus ranting NU yang baru terbentuk beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih kepada Polres Jepara atas 200 vaksin yang disalurkan kepada kami. Juga kepada Pemdes Tahunan yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini,” terangnya.

Selama kegiatan vaksin dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Tahunan terdiri dari Bidan Desa Adesti Hemayanti, Rina Rusdiyanti, dan dr. Syifa.

Ketua panitia vaksin, Nurrikarohman mengatakan sejak dibuka pendaftaran beberapa hari yang lalu dari 200 kuota, dalam hitungan jam langsung habis. Hal itu menandakan masyarakat antusias dengan program vaksinasi. (ua)

Check Also

Gebyar Maulid dan Hari Santri Fatayat NU Karangrandu

Share this on WhatsApp Fatayat NU Karangrandu peringati Maulid Nabi dengan berbagai kegiatan. nujepara.or.id – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.