LAZISNU – Muslimat NU Jepara Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga

0
14

nujepara.or.id – Pengobatan gratis melalui program kesehatan oleh Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama’ (LAZISNU) Jepara bersama Pimpinan Cabang Muslimat NU dan Klinik Masyithoh Jepara pada Rabu (29/07/2020) melayani puluhan warga Petekeyan di Balai Desa Petekeyan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Program kesehatan ini senada dengan yang disampaikan Ketua PC LAZISNU Jepara  K.H. Moh. Ma’shum Abdul Hamid, bahwa PC LAZISNU mempunyai 4 pilar program di antaranya kesehatan, ekonomi, siap siaga bencana, dan beasiswa pendidikan.

“Hari ini mengadakan program kesehatan dalam bentuk pengobatan gratis kepada warga Desa Petekeyan yang ditangani Klinik Masyithoh Jepara dengan harapan masyarakat Jepara ketika mempunyai keluhan penyakit bisa berobat di klinik Masyithoh Jepara dan akan mendapatkan transport dari LAZISNU,” tutur Kiai Ma’shum.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Jepara Hj. Noor Ainy mengajak masyarakat yang hadir untuk berobat di Klinik Masyithoh karena Klinik Masyithoh adalah klinik yang dimiliki Nahdlatul Ulama. Kita bersama-sama merawat Klinik Masyithoh untuk kesejahteraan masyarakat Jepara.

Ainy berharap warga petekeyan sehat, jangan takut berobat silahkan berobat di Klinik Masyithoh Jl. Pemuda Belakang Gedung PCNU. Klinik masyithoh terbuka lebar untuk warga Nahdlatul Ulama.

Petinggi Desa Petekeyan, Nur Rohman menyampaikan banyak terimakasih kepada PC LAZISNU, PC Muslimat, dan Klinik Masyithoh Jepara yang telah memberi kepercayaan di Desa kami untuk menyelenggarakan pengobatan gratis.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung semoga kegiatan ini bisa diselenggarakan secara terus-menerus. Bapak atau Ibu yang hadir dapat memaksimalkan pengobatan gratis ini,” pungkasnya. (ta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.