Home / Berita / Klinik Masyithoh Muslimat NU Jepara Resmikan Poli Gigi

Klinik Masyithoh Muslimat NU Jepara Resmikan Poli Gigi

Klinik Masyithoh Muslimat NU Jepara resmikan Poli Gigi. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Jepara meresmikan poli gigi Klinik Masyithoh di Jalan Pemuda No 51 Jepara, Sabtu (23/4) kemarin.

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi XI DPR RI H. Fathan Subchi  dengan pengguntingan pita yang disaksikan Ketua PCNU Jepara KH. Hayatun Abdullah Hadziq, H. Ulul Abshor (sekretaris),  Ketua PC Muslimat Hj. Noor Ainy Hadi dan sejumlah pengurus badan otonom lainnya.

Acara diawali dengan penyerahan santunan bagi seratusan yatama dan doa bersama untuk keselamatan bangsa.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU mengatakan kesanggupannya untuk bersama-sama memperbaiki tata kelola organisasi dan manajemen Klinik Masyithoh.

“Saya akan mendukung pengembangan Masyithoh ke depan.

Untuk membesarkan NU,  semua banom harus bersatu padu, saling mendukung dan mensupport. Kalau tidak ada sinergi tentu akan kalah dengan ormas  lain,” kata Mbah Yatun, panggilan akrab KH. Hayatun.

Lebih lanjut dia mengingatkan agar semua banom dan lembaga NU bisa merubah mindset untuk berjuang serius dan tidak setengah-setengah  di NU.

PCNU akan membantu mensosialisasikan keberadaan poli gigi Klinik Masyitoh kepada warga nahdliyin agar bisa  memanfaatkan klinik tersebut, dengan catatan  pelayanannya diperbaiki dan kekurangannya dibenahi agar Klinik Masyithoh bisa berkembang lebih baik lagi.

Sementara itu, Fathan Subchi menyatakan kesediaannya untuk mendukung kemajuan Klinik Masyithoh sesuai dengan peraturan dan regulasi yang berlaku.

“Sebagai wakil rakyat, tentunya saya berkewajiban menyalurkan aspirasi ibu-ibu Muslimat dan Fatayat yang telah membantu saya untuk membesarkan PKB,” terang Fathan.

“Bantuan pemerintah di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, pertanian dan sebagainya perlu dimanfaatkan dan diakses oleh ibu-ibu Muslimat. Insya Allah, dengan doa ibu-ibu semua  maupun doa anak-anak yatim, saya akan bekerja keras melaksanakan tugas dan amanah sebagai anggota DPR RI,” pungkas Fathan. (za)

Check Also

MTs Walisongo Pecangaan Juarai Lomba Kaligrafi Tingkat Kabupaten

Share this on WhatsApp Salma Isdiyana, juara 1 Lomba Kaligrafi Festival Syari’ah 2021. (Foto: Istimewa) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.