Ikada Bangsri Jalin Halal Bihalal via Daring

0
16

nujepara.or.id – Ikatan Alumni Darut Ta’lim (IKADA) Bangsri atau biasa disebut Ponpes Darut Ta’lim Bangsri mengadakan halalbihalal secara daring lewat apikasi zoom pada Sabtu (30/5/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh segenap pengurus IKADA ini bertujuan memfasilitasi semua alumni dan Santri Ponpes Darut Ta’lim Bangsri untuk tetap menjaga silahturrohim antar alumni dan pengasuh ditengah pandemi wabah Covid 19.

Ketua IKADA Ust. Abdul Jalil, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan “kegiatan halalbihalal seperti ini walaupun dilakukan secara daring dari rumah masing-masing, semoga tetap bisa memberi tali asih antara hati sesama alumni dan Pengasuh agar hubungan batiniyah maupun lahiriyah tetap nyambung”.

Lebih lanjut ia mewakili segenap santri dan Alumni menyampaikan permohonan ma’af kepada pengasuh atas segala khilaf sekaligus minta barokah do’a semoga senantiasa mendapat keberkahan hidup di dunia dan akhirat.

Pengasuh Ponpes Darut Ta’lim, KH. Ma’arif Asrory Al-Hamil dalam sambutannya mengatakan “walaupun pada lebaran tahun ini diuji oleh Allah dengan adanya pandemi Covid 19 yang mewabah, namun kita tetap bisa silahturahim jarak jauh via online ini dan tidak mengurangi kehidmatan bersilahturrohim”.

Selain itu ia juga mengajak kepada semua alumni untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang berada di bawah naungan Yayasan Kholiliyah Bangsri. Dan yang paling terakhir beliau menutup sambutannya dengan Do’a.

Hadir dalam halalbihalal tersebut di antaranya alumni yang sukses di dunia akademik maupun non akademik seperti Ust. Abdul Wahab Saleem, S.Sos. M.S.I (Ketua LDNU dan Dosen UNISNU Jepara), Ust. M. Makmun, M.Hum (Dosen UIN Walisongo Semarang), Ulum Pengusaha Milagros, Para Dewan Asatidz, Para Dewan Guru SMP dan SMK Kholiliyah Bangsri dan masih banyak lagi alumni Darut Ta’lim yang menghiasi dan punya peran penting di pemerintahan maupun di masyarakat yang menyebar di nusantara. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.