Hari ini, Ayo Ngaji Literasi bersama LTN NU Jepara

0
18

nujepara.or.id – Pesantren Mathla’un Nasyi’in Desa Pecangaan Kulon Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara, siang ini (11/05/2019) akan menggelar Ngaji Literasi bertajuk “Merawat Tradisi Literasi” bertempat di Aula Pesantren setempat.

Kegiatan yang rencananya diikuti 100 peserta terdiri dari santri pesantren Mathlaun Nasyiin dan santri se-desa Pecangaan Kulon. Panitia juga memepersilahkan masyarakat umum yang berminat untuk bergabung dalam acara tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati haul
ke-18 KH Mahfudz Asymawi menghadirkan 2 narasumber pengurus Lembaga Ta’lif wa An Nasyr (LTN) NU Jepara. Faqih Mansur Hidayat memaparkan materi “Pemanfaatan Teknologi untuk Dakwah Santri” dan Sigit dengan materi “Santri Perawat Tradisi Literasi”.

Ketua LTN NU Jepara, Syaiful Mustaqim mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja LTN NU Jepara. “Tujuannya untuk mengenalkan literasi kepada santri di pesantren,” pungkasnya.

Siapapun yang berkenan dan berminat mengikuti acara Ngaji Literasi dapat hadir ke Pesantren Mathla’un Nasyi’in Pecangaan. Acara akan dimulai pukul 13.00 hingga menjelang shalat Ashar. (ip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.