Home / Berita / Halal Bihalal Online, GP Ansor Jepara Apresiasi PAC Pakis Aji

Halal Bihalal Online, GP Ansor Jepara Apresiasi PAC Pakis Aji

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara pada Sabtu (7/6/2020) menggelar Halal Bihalal Online yang dihadiri segenap anggota Ansor-Banser se kecamatan Pakis Aji.

Pada acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara dengan diisi diskusi dan evaluasi tentang peran Ansor-banser di masyarakat pada umumnya dan penanggulangan Covid-19 pada khususnya.

“Mengucapkan terima kasih, atas proaktifnya sahabat-sahabat meskipun kita tahu hai ini suasana pandemic covid-19 di kabupaten Jepara yang selalu bertambah. Ini menjadi perhatian kita bersama namun perlu apresiasi kegiatan mulai awal ramadhan sahabat-sahabat PAC Pakis Aji menjadi motor perubahan,” ujar Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara, Syamsul Anwar.

“Aktifnya kegiatan-kegiatan pengajian atau ceramah online selama bulan ramadhan. Karena gerakan sahabat-sahabat mempelopori gerakan PAC yang lain bergerak seperti yang dicontohkan oleh PAC Pakis Aji,” imbuhnya.

Selain memberikan apresiasi, Syamsul Anwar memberikan imbauan kepada seluruh sahabat-sahabat Ansor Banser turut menjalankan protocol kesehatan yang sudah diimbau oleh pemerintah. Sahabat-sahabat Ansor Banser adalah teladan dan contoh di lingkungan masyarakat kita, maka semakin sahabat-sahabat bisa tertib (sesuai protokal kesehatan-red) maka menjadi contoh kepada yang lain.

Pada kesempatan halal bihalal juga menjadi momentum untuk ketua PAC Pakis Aji memberikan informasi kepada anggota anggota se-kacamatan Pakis Aji dan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara mengenai progres organisasi mulai dari bidang Pengkaderan, Rijalul Ansor, Bidang Media, Bidang LBH, Bidang Ekonomi dan lain sebagainya.

“Alhamdullah di awal-awal priode ini, membuat pamflet mulai dakwah dan sudah di ikuti beberapa PAC se Kabupaten Jepara dan beberapa ranting yang mengikuti. Pada bidang media sudah berjalan dengan pengaktifan media yang dimiliki seperti website, youtube, facebook dan tim media,” ujar Lukman, Ketua PAC Pakis Aji. (mn)

Check Also

Bantu Program Pemerintah, Klinik Masyithoh Jepara Vaksin Ratusan Warga

Share this on WhatsApp Kegiatan vaksinasi di Klinik Masyithoh Jepara. (Foto: Istimewa) nujepara.or.id – Klinik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.