Home / Berita / Gandeng LAZISNU Jepara, PR Sukun Tebar 1000 Sembako untuk Dhuafa

Gandeng LAZISNU Jepara, PR Sukun Tebar 1000 Sembako untuk Dhuafa

Penyaluran santunan 1000 anak Yatim. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – PR Sukun terus menebar santunan kepada 10.000 anak yatim piatu di sepuluh kabupaten/kota di Jawa Tengah. Selasa (27/4/2021) giliran seribu anak yatim piatu di Bumi Kartini Jepara yang mendapat bagian kebagahiaan itu.

Kegiatan dihadiri oleh Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto, Wakil Ketua PCNU Jepara KH Hilaluddin, dan Ketua PC LAZISNU Jepara KH Moh. Ma’shum Abdul Hamid.

Penyerahan santunan juga dihadiri 2 yatama, Tim Penyaluran Santunan PR Sukun dan pengurus beserta staff LAZISNU Jepara untuk melaksanakan seremonial dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Deka Hendratmanto mengatakan telah mempercayai penyaluran santunan melalui LAZISNU Jepara. “Santunan ini menjadi sarana berbagi kebahagiaan dan rezeki dari PR Sukun kepada 10.000 anak yatim piatu di Jawa Tengah. Biasanya kami salurkan secara langsung. Tapi karena masih pandemi, kami salurkan lewat LAZISNU,” kata Deka.

Pihaknya menambahkan selama beberapa tahun terakhir, Deka sudah bekerja sama dengan LAZISNU Jepara. Pihaknya merasa sudah nyaman dengan komunikasi yang selama ini terjalin

“Kami sudah nyaman bekerjasama dengan LAZISNU Jepara, karena sangat amanah dan militan. Jadi ke depannya akan terus menjalin kerjasama,” imbuhnya.

Penyerahan secara simbolis untuk anak yatim. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Ma’shum, menuturkan bahwa PR Sukun sejauh ini sudah mensupport banyak kegiatan LAZISNU Jepara. Pihaknya berkeyakinan, bahwa dengan adanya sinergitas itu, LAZISNU Jepara bisa membangkitkan ekonomi rakyat.

“Kami sangat berterima kasih atas support dari PR Sukun selama ini. Kami merasa sangat terbantu dengan komunikasi yang sangat baik ini. Semoga santunan ini membawa keberkahan,” imbuh Ma’shum.

Pihaknya juga membeberkan selama Ramadhan, LAZISNU Jepara setiap harinya menebar kebahagiaan kepada yatama, dhuafa, dan janda di Jepara. Beberapa agenda yang sudah dilakukan di antaranya membagikan ratusan paket asupan gizi, membagikan sembako kepada janda dan dhuafa, dan memberikan bantuan kesehatan serta beasiswa kepada anak-anak dhuafa.

Pada kesempatan yang sama, Hilaluddin menyampaikan, dengan program tersebut pihaknya berharap masyarakat dapat terbantu di tengah pandemi dan dapat saling berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan ini. “Harapannya ikut membantu meringankan beban hidup para yatama dan dhuafa,” ucapnya.

Acara dilanjutkan penyerahan sembako secara simbolis oleh Corporate Secretary PR Sukun kepada Ketua PC LAZISNU Jepara dan dilanjutkan penyerahan sembako oleh Ketua PC LAZISNU Jepara kepada yatama. (mh)

Check Also

MTs Walisongo Pecangaan Juarai Lomba Kaligrafi Tingkat Kabupaten

Share this on WhatsApp Salma Isdiyana, juara 1 Lomba Kaligrafi Festival Syari’ah 2021. (Foto: Istimewa) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.