Home / Berita / Eratkan Anggota, CBP-KPP Kukuhkan DKR Se-Donorojo

Eratkan Anggota, CBP-KPP Kukuhkan DKR Se-Donorojo

Pengukuhan DKR se-Kecamatan Donorojo.

nujepara.or.id – Dalam rangka mewujudkan kaderisasi DKAC CBP KPP Donorojo Kabupaten Jepara melakukan pengukuhan DKR (Dewan Koordinator Ranting) se-Kecamatan Donorojo. Dihadiri anggota dari masing-masing ranting se-Donorojo kegiatan bertempat di Gedung Muslimat NU Desa Banyumanis Kauman II pada Jumat (12/2/2021).

Dibentuknya DKR ini bertujuan agar CBP KPP di ranting/desa lebih terampil, berwawasan, dan berpengalaman dalam hal organisasi IPNU-IPPNU dalam bidang CBP KPP.

Menurut Luthfi Dias, salah satu anggota DKR merasa diberi tanggung jawab lebih dalam melaksanakan tugas setelah prosesi pengukuhan dilaksanakan. “Saya harus bisa lebih disiplin dan terampil dalam menjalankan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Di samping meningkatkan tanggung jawab, pengukuhan DKR ini juga sebagai ajang bersosialisasi dan interaksi antar anggota lainnya untuk menemukan ide serta gagasan baru kedepan.

“Dengan dibentuknya DKR, semoga dapat mempererat antar anggota dan menjadikan anggota DKAC CBP KPP Donorojo lebih terorganisir,” harap Zidnal Falah selaku komandan CBP Donorojo.

DKR dibentuk sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi oleh DKAC  Donorojo untuk kepemimpinan masa depan CBP-KPP. (kn)

Check Also

Ngopi Panas; Dari Penguatan Ekonomi, MoU Media Hingga Soal Sampah

Share this on WhatsApp Ngopi Panas, Ngolah Pikir Harapan Ansor. (Dok. Ansor Kedung) nujepara.or.id – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.