Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang

0
23

Harlah IPNU IPPNU JeparaJEPARA- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (PC IPNU) Kabupaten Jepara menggelar dzikir, maulid nabi dan doa bersama dalam rangka memperingati hari lahir organisasi IPNU yang ke 62 di Gedung NU Jepara 23/02/2016.
“Sederhana namun penuh makna” kata Riyan Salafuddin Sekretaris PC IPNU Kabupaten Jepara. Ia mengatakan acara Harlah IPNU ke 62 dikonsep secara sederhana yaitu dengan bersama-sama berdzikir, membaca maulid Nabi Muhammad SAW dan berdoa bersama, dengan berharap berkah bacaan-bacaan itu IPNU akan terus berkembang mengikuti masa dan sesuai zamannya.
Lain halnya yang dikatakan Muhammad Khoironi, Ketua PC IPNU Kabupaten Jepara, IPNU sekarang dan yang akan datang akan setia memberikan yang terbaik untuk kader-kader NU.
“Zaman globalisasi yang penuh dengan kemajuan-kemajuan dalam teknologi, IPNU harus terus berperan aktiv dalam membina kader. Kita manfaatkan media yang ada untuk syiar Islam, lebih-lebih untuk syiar Nahdlatul Ulama’ juga IPNU” tambah Khoironi yang juga Mahasiswa Unisnu Jepara.
Seusai acara, segenap yang hadir turut berdiskusi bersama untuk perkembangan IPNU dimasa yang akan datang. Acara harlah IPNU yang ke 62 ini dihadiri perwakilan dari PAC Nalumsari, Welahan, Batealit, Tahunan, Kedung, Jepara Kota, Mlonggo, Bangsri, Donorojo dan Keling. (Miqdad Sya’roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.