Bentuk Jajaran Pengurus Rijalul Ansor Hingga Tim Rebana

0
30
Ta’aruf pengurus PAC GP Ansor Batealit Jepara. (Foto: Dok. Ansor Batealit)

nujepara.or.id – Bertempat di Markas Baru, PAC GP Ansor Batealit Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan taaruf sekaligus pembentukan kepengurusan MDS Rijalul Ansor, Senin (2/3/2020).

Acara yang dimulai dengan pembukaan, tahlil, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Subbanul Wathon hingga beberapa sambutan ini berlangsung cukup ramai dan guyub lantaran dihadiri oleh beberapa perwakilan dari tiap ranting Se-kecamatan Batealit.

Ketua Rijalul Ansor Batealit, Gus Fathul Ulum  malam itu membentuk jajaran kepengurusan. Dilanjutkan juga dengan ngobrol bareng perihal progam majelis dzikir dan Sholawat ke depannya.

Para anggota nampak antusias, mengusulkan beberapa hal yang lebih baik. Pun mempertahankan progam lama yang masih baik dan relevan.

Tak hanya itu, PAC Batealit juga membentuk tim rebana MDS Batealit. Dengan merekrut beberapa ahli rebana dari tiap ranting se Kecamatan Batealit. Mulai dari tukang tabuh, vokal hingga tukang kecrek. Harapannya tim rebana yg dikordinir oleh Ahmad Rifai ini, bisa selalu mengiringi kegiatan MDS Rijalul Ansor, sehingga pengajiannya semakin semarak. (aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.