Home / Berita / Apresiasi Perkembangan IPNU-IPPNU, PCNU Jepara Serahkan Kendaraan Operasional

Apresiasi Perkembangan IPNU-IPPNU, PCNU Jepara Serahkan Kendaraan Operasional

PCNU Serahkan kendaraan operasional untuk IPNU – IPPNU Cabang Jepara. (Foto: Yusrul Wafa)

nujepara.or.id – Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara menerima bantuan kendaraan mobil operasional dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jepara pada Sabtu malam (13/2/2021) di SMK Hadziqiyyah Nalumsari Jepara

Pada kesempatan tersebut, penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq kepada Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam dan Ketua PC IPPNU Jepara. Wiwik Widayati. Moment penyerahan tersebut bersamaan dengan kegiatan Latin-Latpel PC IPNU IPPNU Jepara.

Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah mengucapkan selamat dan mengapresiasi perkembangan IPNU dan IPPNU di Kabupaten Jepara yang dinilainya semakin maju. “Dalam lima tahun terakhir ini, IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara banyak mengalami kemajuan yang positif baik dari segi keorganisasian maupun kegiatannya,” terangnya.

Maka dari itu, pihaknya mengapresiasi para pelajar NU Jepara ini agar kedepannya lebih baik dan maju. “Dengan bantuan mobil ini kita harapkan laju organisasi IPNU dan IPPNU di Jepara semakin maju dan dapat bermanfaat untuk organisasi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam berterimakasih kepada PCNU Jepara yang selama ini mendukung penuh segala kegiatan IPNU dan IPPNU di Jepara. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada orang tua kami PCNU Jepara yang sudah memberikan bantuan kendaraan operasional, semoga ini menjadi spirit baru kepada kami untuk lebih cepat dan mudah dalam pergerakan organisasi,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati. Ia mengaku senang dan akan memanfaatkan penuh kendaraan operasional ini untuk kepentingan organisasi. “Dengan bantuan kendaraan operasional ini, kami akan lebih mudah dalam menjalankan organisasi IPNU dan IPPNU. Apalagi di Jepara ini termasuk wilayah yang luas, terdapat enam belas kecamatan, puluhan komisariat, dan ratusan ranting,” tandasnya. (yw)

Check Also

Ngopi Panas; Dari Penguatan Ekonomi, MoU Media Hingga Soal Sampah

Share this on WhatsApp Ngopi Panas, Ngolah Pikir Harapan Ansor. (Dok. Ansor Kedung) nujepara.or.id – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.