Ansor – Banser Diharapkan Lebih Baik dan Maju dalam Berorganisasi

0
11
Doa bersama PAC GP Ansor Nalumsari di Gedung MWCNU Nalumsari. (Foto: Dok. Ansor Nalumsari)

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara menggelar doa bersama dalam rangka memperingati tahun baru 1441 hijriyah di Gedung MWCNU Nalumsari pada Sabtu (31/8/2019) malam.

Kegiatan yang mulai pukul 19.30 WIB dihadiri Ketua PC GP Ansor Jepara H Syamsul Anwar, Ketua PAC Ansor Nalumsari Kholid Wardana, Kasatkoryon Nalumsari Abdul Malik dan Pimpinan Ranting (PR) Ansor Se-Kecamatan Nalumsari.

Ketua PC Ansor Jepara, H Syamsul Anwar mengimbau seluruh kader Ansor dan Banser Nalumsari untuk mempersiapkan diri mengikuti Pelatihan Kader Lanjutan (PKL) dan Kursus Banser Lanjutan (SUSBALAN) yang akan diadakan oleh PC Ansor Jepara.

“Saya harapkan kader Ansor dan Banser Nalumsari bisa mempersiapan diiri untuk ikut PKL dan SUSBALAN Ansor Jepara besok mulai tanggal 4 sampai 6 Oktober 2019 di Ponpes Dzillalul Qur’an Batealit Jepara,” katanya.

Lebih lanjut mantan Ketua PAC Ansor Pecangaan ini menjelaskan untuk persyaratan mengikuti kegiatan ini harus sudah pernah ikut dan memiliki sertifikat PKD dan Diklatsar.

“Untuk PAC Nalumsari kuota peserta PKL maksimal lima kader Ansor, dan SUSBALAN tujuh kader banser,” ujarnya.

Pihaknya berharap melalui pelatihan PKL dan SUSBALAN ini ke depannya Kader Ansor dan Banser bisa lebih baik dan maju dalam berorganisasi. “Harapan kami kader-kader ansor banser ke depan bisa lebih maju dan cerdas dalam berorganisasi,” pungkasnya. (Wafa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.