Home / IPNU-IPPNU / Tingkatkan Komunikasi untuk Kemajuan Organisasi

Tingkatkan Komunikasi untuk Kemajuan Organisasi

PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jepara resmi melantik pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kalinyamatan Jepara masa khidmah 2018-2020 yang berlangsung di Gedung MWCNU Kalinyamatan, Sabtu (23/2/2019) malam.

Kegiatan dihadiri pengurus MWCNU, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, PC, PAC, PR dan PK IPNU-IPPNU se-anak cabang Kalinyamatan.

Ketua PAC IPNU Kalinyamatan, Arif Ubadillah mengatakan jumlah pengurus IPNU yang dilantik ada 57 personil dan IPPNU berjumlah 56 orang.

“Dengan banyaknya kader-kader yang ada di Ancab Kalinyamatan ini  kita tinggal meningkatkan kualitasnya. Marilah kita bersama-sama manfaatkan jumlah kader yang sangat banyak ini,” kata Arif.

Caranya, lanjutnya dengan meningkatkan komunikasi, menjalin silaturrahim. “Organisasi akan lebih cepat maju dan berjalan baik jika komunikasi antar pihak berjalan secara inten dan positif. Maka InsyaAllah kita akan mampu mewujudkan visi memunculkan kader yang berkuantitas dan berkualitas,” harapnya.

Hal lain yang ditambahkan Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati. Menurutnya pengurus yang baru saja dilantik untuk meningkatkan komunikasi aktif dengan internal pengurus terlebih kepada pembina dan banom NU. “Tidak lupa terus menjalin kerjasama dengan stakeholder setempat,” tambah Wiwik.

Pihaknya juga mengingatkan bahwa organisasi bukan hanya milik ketua saja, akan tetapi milik seluruh pengurus sehingga peran apapun sangat berarti bagi suksesnya kepengurusan IPNU-IPPNU. (ip)

Check Also

Medsos, Media Dakwah IPNU-IPPNU Zaman Now

Share this on WhatsAppJepara-Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Jepara menggelar kegiatan Dakwah Bil Medsos yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *