Home / Berita / Rektor UNISNU Lantik Pejabat Struktural Baru

Rektor UNISNU Lantik Pejabat Struktural Baru

Rektor UNISNU Lantik Pejabat Struktural Baru
Penandatanganan dalam pelantikan Pejabat Struktural Baru di UNISNU 

Jepara – Akhir bulan februari, senin (29/2) kemarin sebanyak 4 pejabat baru di lingkungan kampus UNISNU Jepara telah dilantik, diantaranya yakni Direktur Program Pascasarjana (S2), Dekan Fakultas Syariah dan Hukum serta Ketua Prodi yang baru.

Pelantikan dilakukan Rektor UNISNU Prof. Dr H. Muhtarom HM. di ruang seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) disaksikan juga ketua YAPTINU, sejumlah pimpinan universitas dan fakultas.

Pejabat baru yang dilantik diantaranya, Direktur Program Pascasarjana Dr. H. Ahmad Barowi, M.Ag, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Mayadina Rohmi Musfiroh, M.A., Wakil Dekan I Hudi, S.HI, M.S.I serta Ketua Prodi Al-Ahwal Al-Syakhshiyyah Husni Arafat, Lc. M.S.I. Keempat pejabat struktural baru ini resmi bertugas sesuai dengan SK Rektor per 1 Maret 2016.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan, “bulan ini kami harus menyegarkan kembali Program Pascasarjana sesuai hasil rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) guna membenahi tata kelola yang baru” terangnya. Dengan pimpinan yang baru ini diharapkan memberi perubahan yang berarti bagi perkembangan Program Pascasarjana juga Fakultas Syariah dan Hukum UNINSU.

Ketua YAPTINU KH. Ali Irfan dalam sambutannya berharap, agar para pejabat baru menyiapkan segala hal agar performance UNISNU tetap unggul.  Apalagi, di tahun ini UNISNU akan mencanangkan kegiatan Dies Natalis yang ke-3, ”Kami berharap melalui regenerasi ini dapat meningkatkan kwalitas, mengembangkan SDM dan memulai budaya akademik yang baik agar mampu mewujudkan unggulan-unggulan, dan tak lupa syiar promosi kita melalui kegiatan yang melibatkan masyarakat luas” tambahnya.

Rapat Koordinasi

Setelah melantik pejabat struktural, Rektor juga langsung menggelar rapat koordinasi bersama berkaitan beberapa hal yang cukup penting, diantaranya persiapan Dies Natalis UNISNU Jepara ke-3 yang jatuh pada bulan April mendatang dan berbarengan juga dengan Hari Jadi Jepara ke-467 serta Festival Kartini IV.

Rapat dipandu langsung oleh Wakil Rektor II Drs. H. Hendro Martojo, MM yang membahas hal berkaitan dengan Dies Natalis, Akademik dan juga kerjasama dengan PCINU Thailand mengenai pertukaran mahasiswa.

Ada beberapa agenda yang sudah dicanangkan oleh panitia Dies Natalis diantaranya, menggelar Seminar Ekonomi bersama Bupati Kudus H. Musthofa dan merawuhkan Rais Aam PBNU dan Ketua MUI DR. KH. Ma’ruf Amin. “Sudah ada komunikasi dengan pak kyai, dan Insya Allah april nanti beliau hadir di kampus” terang Wakil Rektor III Mustofa Muhtar disela-sela rapat.

Check Also

PD Muhammadiyah – PCNU Jepara : Tidak Benar Berita Pengusiran Santri di Karimunjawa

Share this on WhatsAppJepara – Menyikapi isu di media sosial dan media online provokatif terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *