Home / Ansor / Rangkul Stake Holder, Ansor Gemiring Kidul Adakan Tarling

Rangkul Stake Holder, Ansor Gemiring Kidul Adakan Tarling

Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Gemiring Kidul bekerjasama dengan Pemerintah Desa, Pengurus Ranting NU dan Bhabinkamtibmas adakan tarawih keliling (tarling), Rabu (30/05/2018) malam.

Tarling rencana akan dilaksanakan secara bergantian di 12 tempat badah, terdiri dari dua masjid dan 10 mushalla. “Tarling ini kami jadikan momentum untuk saling bersilaturrahim dengan masyarakat khususnya jama’ah di tempat ibadah tersebut dengan maksud untuk memperkenalkan visi dan misi organisasi GP. Ansor kepada masyarakat, agar semakin banyak dari mereka yang paham tentang GP. Ansor, dan juga untuk menjaring lebih banyak anggota dari desa kami untuk turut aktif dalam organisasi,” uangkap Masykuri, Ketua PR. GP. Ansor Gemiring Kidul.

Acara juga diisi dengan sosialisasi informasi dan kebijakan mutakhir dari stake holder yang terlibat, salah satunya dari Pemerintah Desa. Noor Khamid, Petinggi Gemiring Kidul memberi apresiasi acara tersebut. “Melalui tarling ini, selain menyapa masyarakat kami juga dapat secara langsung menginformasikan program dan kegiatan desa kepada warga,” ujar Noor Khamid. “Kami mengajak bersama semua stake holder dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini, agar tercipta hubungan yang erat, dan harmonis, termasuk GP. Ansor yang kami nilai sepak terjangnya cukup aktif di desa kami,” imbuhnya.

Selain untuk menjalin silaturrahim, masyarakat juga diberi kesempatan untuk berdialog secara langsung dengan stake holder yang hadir. Salman, salah satu warga yang turut hadir merasa senang dengan acara tersebut, “kami bisa mendapatkan informasi penting dari kegiatan ini.” ujarnya. (Aka)

Check Also

Pasar Rakyat PCNU, Penuhi Kebutuhan Pokok Warga Kurang Mampu

Share this on WhatsAppJepara – Dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri Pengurus Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *