Home / Pojok Bola / Presiden La Liga Jagokan Madrid di El Clasico II 2016

Presiden La Liga Jagokan Madrid di El Clasico II 2016

Logo-Liga-Spanyol-768x413MADRID – Presiden La Liga Javier Tebas menjagokan Real Madrid dalam duel El Clasico jilid II musim ini yang akan berlangsung di Camp Nou pada Sabtu (3/4) dinihari WIB. Tebas yakin El Real membuat kejutan di Camp Nou.
Tebas yang telah mengakui sebagai fans Madrid, sempat mendukung Barca di pertemuan pertama musim ini. Ketika itu Los Cules sukses membungkam Los Blancos 4-0 di Santiago Bernabeu. Saat itu megabintang Barca Lionel Messi yang baru pulih dari cedera, turun sebagai pengganti Ivan Rakitic
Namun, kali ini Tebas menjagokan Madrid. “Di pertemuan pertama saya lebih mendukung Barca. Untuk pertandingan ini saya pikir Madrid akan memberikan kejutan,” ungkapnya kepada Onda Cero.
Tebas juga membantah konflik kepentingan karena dia fans Madrid. Ia bersikeras pengambilan keputusan sebagai presiden LFP tidak dipengaruhi oleh tim masa kecilnya.
“Anda tidak bisa menjadi munafik. Ketika saya bertemu dengan teman-teman saya mereka mengingatkan bahwa saya sudah mendukung Madrid sejak saya berusia delapan tahun, ” ungka dia.
“Anak-anak saya juga tahu ini dan saya tidak suka berbohong. Tetapi orang-orang harus jelas bahwa warna saya tidak memengaruhi keputusan saya,” tukas Tebas. (Football Espana/ms)

Check Also

Liverpool Bagai Mengulang Sejarah Hebat Istambul 2005

Share this on WhatsAppLIVERPOOL – Laga dramatis tersaji di Anfield, kala Liverpool menjamu Borussia Dortmund …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *