Home / Berita / Mata Air Peduli Bagikan 52 Kado Lebaran untuk Anak Yatim

Mata Air Peduli Bagikan 52 Kado Lebaran untuk Anak Yatim

Mata Air Jepara bagikan 52 kado lebaran untuk anak yatim.

nujepara.or.id – Mata Air melalui pilar program Mata Air Peduli menyalurkan Kado Lebaran kepada 52 anak yatim yang tersebar di berbagai kecamatan se-Kabupaten Jepara pada Senin (3/6/2019). Kado lebaran secara simbolis diserahkan kepada perwakilan penerima oleh Manager dan jajaran donatur di Aula Mata Air Jepara.

Manager Mata Air, Muhammad Azwar Annas mengatakan bahwa program Kado Lebaran untuk Anak yatim baru pertama kali diselenggarakan.

“Program Kado Lebaran untuk Yatim ini meski baru pertama kali namun telah mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat sehingga melebihi target yang kami harapkan,” katanya saat memberikan sambutan.

Azwar menjelaskan bahwa tahun ini Mata Air mampu menyalurkan 52 Kado lebaran untuk anak yatim. “Tahun ini kami menyalurkan 52 Kado lebaran untuk Anak yatim. Paket tersebut berisi perlengkapan sekolah seperti tas, pensil, dan buku tulis, perlengkapan ibadah seperti mukena dan sarung, aneka makanan lebaran serta uang tunai,” jelasnya.

Dia mengucapkan apresiasinya kepada seluruh donatur yang telah turut serta dalam program berbagi Kado Lebaran untuk Anak Yatim. “Apresiasi kepada seluruh donatur, karena telah ikut andil menyukseskan program ini, semoga terus berlanjut ditahun selanjutnya,” pungkasnya.

Hal yang sama diuraikan Dava (9). Ia mengucapkan terima kasih kepada Mata Air yang telah memberikan bantuan kado lebaran. Ia sangat senang karena memperoleh paket perlengkapan sekolah yang sangat bermanfaat saat nanti masuk tahun pelajaran baru.

“Terima kasih Mata Air, karena paket ini saya semakin senang menyambut lebaran dan tahun pelajaran baru tiba,” ungkap Dava. (mazid)

Check Also

Halal Bihalal, Kapolres: Mbah Yatun Visioner Seperti “Valentino Rossi”

Share this on WhatsApp 30an pengurus terdiri PCNU, Banom dan Lembaga mengunjungi Kapolres Jepara. nujepara.or.id …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *