LTN NU Jepara Digeruduk 33 Mahasiswa IAIN Kudus

nujepara.or.id – Rombongan mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Kudus melakukan kunjungan redaksi ke Lajnah Tal’lif wan Nasyr (LTN) NU Jepara, Senin (18/03/2019) siang.

Mereka menggeruduk kantor redaksi nujepara.or.id dalam rangka belajar menulis feature (reportase khas yang berkisah) ke pengurus LTN NU Jepara yang mengelola Buletin Ta’lif dan juga situs official NU Jepara, www.nujepara.or.id.

“Kami ingin belajar kepada pengurus LTN Jepara atas saran dari dosen kami di kampus,” ujar Bayu, salah satu dari 33 rombongan mahasiswa yang ikut serta dalam rombongan.

Di mushalla Gedung NU Jepara, mereka ditemui oleh Ketua LTN NU, Syaiful Mustaqim, M. Abdullah Badri (wakil ketua), Ainul Mahfudz (wakil sekretaris) dan Gigih Firmansyah (koord. permediaan, sekaligus pemateri).

“Mereka dibagi dalam 8 kelompok. Dan masing-masing masih harus menyerahkan kepada tim evaluasi LTN NU terakhir Jumat depan (22 Maret 2019),” terang Mustaqim.

Karya mereka, tambah Mustaqim, akan diterbitkan dalam Buletin Ta’lif edisi spesial, “karena ada 8 judul feature, buletin juga akan diterbitkan dalam 8 edisi juga,” imbuhnya.

Jadi, “mahasiswa IAIN Kudus itu datang ke sini untuk menggeruduk belajar, bukan demo,” tambahnya. (ab)

Check Also

Sosmed, Media Paling Mudah untuk Berdakwah

Share this on WhatsApp Direktur NU Online, Savic memaparkan materi dalam Seminar Nasional yang diadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *