Home / Berita / Kunjungi Kapolres Jepara, Ansor Berharap Negara Aman dan Damai

Kunjungi Kapolres Jepara, Ansor Berharap Negara Aman dan Damai

nujepara.or.id – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jepara melakukan silaturrahim ke Mapolres Jepara, Jum’at (17/5/) kemarin. Dalam kunjungan yang diikuti oleh 11 anggota yang terdiri dari pengurus PC GP Ansor dan Kasatkorcab Banser Kabupaten Jepara. Hadir secara langsung Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar dan Kasatkorcab Banser Kabupaten Jepara, M. Abdul Jalal.

Rombongan PC GP Ansor Kabupaten Jepara itu diterima langsung Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman beserta jajarannya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara, H. Syamsul Anwar mengatakan silaturrahim ke Kapolres Jepara tersebut dilatarbelakangi oleh situasi dan kondisi bangsa yang akhir-akhir ini menghangat. Karena itu semua pihak khususnya Ansor – Banser berkomitmen ikut berpartisipasi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar tetap aman dan damai.

“Silaturrahim ini bertujuan membangun kesepahaman semua komponen bangsa untuk tetap menjaga NKRI tetap aman dan damai,” jelasnya.

Silaturrahim yang diadakan PC GP Ansor Jepara diapresiasi Kapolres Jepara bersama jajarannya. Kesempatan itu Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman berharap kepada Ansor – Banser ikut berperan membangkitkan silent majority. “Kami berharap Ansor Banser ikut berperan dalam membangkitkan silent mayority dengan melawan berita hoaks atau narasi yang dibuat ingin memecah belah bangsa,” harapnya. (ip)

Check Also

Sosmed, Media Paling Mudah untuk Berdakwah

Share this on WhatsApp Direktur NU Online, Savic memaparkan materi dalam Seminar Nasional yang diadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *