Home / Ansor / Ketua PCNU Jepara Resmikan Markas Satkoryon Banser Nalumsari

Ketua PCNU Jepara Resmikan Markas Satkoryon Banser Nalumsari

NALUMSARI-Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Nalumsari kini mempunyai markas baru di jalan raya Nalumsari-Kudus, tepatnya di Desa Tritis, Nalumsari, Jepara. Markas diresmikan oleh Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq Ahad (06/05/2018) malam.

Markas itu adalah bangunan milik Yayasan Hadziqiyyah yang dipinjamkan selama satu tahun, dan dapat diperpanjang masa peminjamannya apabila masih diperlukan.

Komandan Satkoryon Banser Nalumsari, Zaenal Anwari, mengajak seluruh anggotanya untuk tetap aktif, apalagi sekarang sudah ditunjang dengan markas baru tersebut.

Ketua PAC GP Ansor Nalumsari, Abu Kholil turut memotivasi seluruh anggota Banser Nalumsari agar lebih giat lagi dalam semua kegiatan dan agenda organisasi. “Banser adalah pilar utama dalam tubuh organisasi GP Ansor, oleh karena itu Banser harus aktif agar organisasi dapat tetap tegak berdiri”, tegasnya.

KH Hayatun Abdullah Hadziq, mengingatkan agar semua anggota Banser senantiasa kompak, solid dan aktif dalam berorganisasi serta ikut menjaga stabilitas di wilayah Nalumsari. “Markas ini harus digunakan sebagaimana mestinya dalam berkoordinasi untuk kepentingan Organisasi”, tandas Mbah Yatun.

Dalam peresmian tersebut, juga diisi dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW, tasyakuran  dan penyerahan Televisi LED 17 inch oleh Ketua PCNU Jepara untuk keperluan Markas Banser. (AKA)

Check Also

Ngaji Kebangsaan, Santri Berkewajiban Membangun Bangsa

Share this on WhatsAppJepara – PW IPNU Jawa Tengah bekerja sama dengan PC IPNU-IPPNU Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *