Home / Berita / Kader IPNU-IPPNU Harus Istiqamah Jalankan Amalan NU

Kader IPNU-IPPNU Harus Istiqamah Jalankan Amalan NU

Prosesi Pelantikan PR IPNU Tempur masa khidmah 2019-2021.

nujepara.or.id – Pengurus Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Tempur Kecamatan Keling Kabupaten Jepara masa khidmah 2019-2021 resmi dilantik.

Acara pelantikan digelar di Gedung TPQ Raudlatul Murottilin, Ahad (9/5/2019) pukul 09:00 – 12:00 WIB.

Ketua terpilih IPNU, Muhammad Ainun Na’im dan Ketua IPPNU, Erlita Defiyanti. Kegiatan pelantikan dihadiri pengurus PC IPNU-IPPNU Jepara sekaligus melantik PR IPNU-IPPNU Tempur yang diwakili Dwi Kartiko dan Muhimmatul Aliyah.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Keling, Riyan Agus Prasetiyo menyampaikan bahwa pelantikan digelar sebagai proses kaderisasi yang wajib dilakukan demi menjaga eksistensi organisai. “Selain itu juga biar ada regenerasi yang mampu menggantikan para pengurus yang terdahulu,” kata dia.

Selain itu juga Riyan berpesan kepada pengurus baru bisa menikmati proses belajar berjuang dan mengabdi di IPNU-IPPNU, dan selalu semangat pantang menyerah dalam menghadapi setiap tantangan yang ada. “Karena kesuksesan butuh proses perjuangan,” pesan dia.

Ketua Ranting NU Tempur, Kiai Salam mengemukakan kader IPNU-IPPNU harus istiqamah dalam menjalankan amalan NU. “Semoga kader IPNU-IPPNU tetap istiqamah dalam mengamalkan amalan-amalan NU Seperti tahlilan, yasinan dan lainnya, agar ruh kita sebagi kader muda NU memang bener-benar tertanam dalam hati,” bebernya.

Hadir dalam pelantikan 100 peserta terdiri dari pengurus NU, Muslimat, Ansor, Fatayat dan perwakilan IPNU-IPPNU Ranting Se-Ancab Keling Jepara. (hi)

Check Also

Sosmed, Media Paling Mudah untuk Berdakwah

Share this on WhatsApp Direktur NU Online, Savic memaparkan materi dalam Seminar Nasional yang diadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *