Home / Berita / IPNU-IPPNU Ranting Tak Boleh Vakum

IPNU-IPPNU Ranting Tak Boleh Vakum

Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik
Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik

JEPARA–Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik. Bertempat di Gedung MWCNU Kembang, Sabtu (25/06), kepengurusan resmi dilantik oleh ketua IPNU-IPPNU Cabang Jepara M Khoironi dan Hidayatun Nikmah.

Tampak hadir dalam pelantikan Polsek Kembang, pengurus MWC NU Muslimat NU, Fatayat dan GP Ansor setempat. Selain itu alumni, kader IPNU-IPPNU dari perwakilan ranting dan komisariat juga hadir dalam kegiatan tersebut.
Eko, perwakilan dari Polsek Kembang mendukung adanya kepengurusan IPNU-IPPNU Kembang. Pihaknya berpesan agar IPNU-IPPNU turut andil menjaga keamanan masyarakat Kembang.
Sulhan, ketua MWCNU Kembang menegaskan pentingnya peranan IPNU-IPPNU sebagai kader penerus perjuangan ulama. “IPNU-IPPNU merupakan pemegang tongkat estafet perjuangan ulama,” tegasnya.
Ia berpesan untuk mengaktifkan kembali ranting-ranting yang vakum agar segera dibentuk kepengurusan yang baru. “Karena program dari PCNU Jepara untuk semua Banom mulai NU, Muslimat, Fatayat, GP Ansor serta IPNU-IPPNU harus ada kepengurusan hingga tingkat Ranting,” tuturnya.
Hidayatun Nikmah, ketua PC IPPNU Jepara berharap kepada IPNU-IPPNU Kembang mampu mengemban amanah sebaik-baiknya dan menjadikan IPNU-IPPNU sebagai wadah berkumpulnya pelajar NU untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya.
Ketua terpilih, Arif Anwar dengan pelantikan diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pelajar di Kembang yang belum bergabung dan yang belum paham apa itu IPNU-IPPNU. “Selain itu IPNU-IPPNU Ranting yang vakum bisa aktif kembali,” ungkapnya. (rif/sm)

Check Also

Menyemai Pesan Damai dari Jepara

Share this on WhatsAppJepara – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Jepara mengapresiasi kegiatan Kemah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *