Home / Berita / Halal Bihalal PMII, Kuatkan Komunikasi Lintas Angkatan

Halal Bihalal PMII, Kuatkan Komunikasi Lintas Angkatan

Kader dan alumni PMII RA Kartini melakukan Silaturrahim Pergerakan di kediaman Abdurrohman Desa Ngabul, Tahunan, Jepara.

nujepara.or.id – Keluarga besar IKA PMII RA Kartini FEB Unisnu Jepara menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal di kediaman Abdurrohman Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Ahad (23/6/2019) siang.

Kegiatan dilaksanakan karena masih di bulan Syawal, selayaknya semua kader yang pernah berproses di PMII RA Kartini bisa berkumpul bertatap muka, sekaligus deklarasi ketua kordinator IKA PMII RA Kartini yang baru.

Kegiatan dihadiri 60 kader dan alumni  dari lintas generasi mulai angkatan 2008 sampai 2017.  Lintas angkatan berkumpul menjadi satu dalam forum “Halal Bi Halal”.

Ardian Saiful Adna, ketua koordinator IKA PMII RA Kartini terpilih kegiatan bertujuan untuk terwujudnya keakraban dan penguatan komunikasi lintas angkatan.

“Ketika ada suatu masalah dalam proses kaderisasi itu bisa selesai ketika satu persepsi, dengan cara yang konkrit dilakukan. Sehingga tidak ada gesekan-gesekan lagi, sebagaimana yang biasa terjadi didalam organisasi,” katanya.

Arif Rohman Hakim, salah satu alumnus PMII menyampaikan bahwa halal bihalal dilaksanakan agar bisa saling merendahkan diri, saling merendahkan ego masing-masing walau secara tidak langsung pasti ada gesekan antar individu. “Dan itu harus selesai di forum ini, dan nantinya bisa menjadi keluarga yang saling guyup rukun,” tandasnya.

Kesempatan itu Ainul Mahfudh, Fandeli dan yang lain juga memberikan beberapa pandangan-pandangannya terkait dengan semangat pergerakan, leadership dan yang lain, ditujukan kepada sahabat-sahabat yang hadir terutama sahabat yang berada di struktural rayon hingga cabang. (ka)

Check Also

Sempat Skorsing Lima Menit, Muassis Pimpin Ansor Pulodarat

Share this on WhatsApp Rapat Anggota Ansor Pulodarat. nujepara.or.id – Usai sudah gelaran Rapat Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *