Home / Berita / Halal Bihalal, Manager: Mata Air Semakin Dikenal Masyakarat

Halal Bihalal, Manager: Mata Air Semakin Dikenal Masyakarat

Mata Air Jepara mengadakan halal bihalal.

nujepara.or.id – Mata Air Jepara menggelar acara Halal Bi Halal, pada Sabtu (8/6/2019) bertempat di aula kantor Mata Air Jepara. Kegiatan tersebut dihadiri pembina, pengurus, anggota, penerima beasiswa Kartini Scholarship dan tamu undangan.

Manager Mata Air Jepara, Muhammad Azwar Annas menyampaikan, atas nama keluarga besar Mata Air Jepara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal.

Menurut Azwar, bahwa Mata Air kini telah semakin dikenal oleh masyarakat hal tersebut terlihat dari melonjaknya partisipasi masyarakat dalam setiap program Mata Air.

Mata Air Jepara semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Program-program Mata Air selalu dinantikan masyarakat, khususnya di Kabupaten Jepara semoga Mata Air semakin memberikan dampak yang luas bagi peningkatan kualitas masyarakat,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh pembina Mata Air Jepara, Adib Khoiruzzaman. Ia mengharapkan kepada seluruh anggota Mata Air untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita harus menjadi solusi atas segala permasalahan masyarakat, bangsa dan negara. Jangan sampai ada anggota Mata Air yang justru menjadi sumber masalah,” tuturnya.

Halal Bihalal tersebut diisi dengan berbagai acara diantaranya stand up comedy, pembagian doorprize, dan diakhiri dengan foto bersama. (mazid)

Check Also

Ansor Nalumsari Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat

Share this on WhatsApp Ansor – Banser Nalumsari bagi 1000 Takjil. nujepara.or.id – Pimpinan Anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *