Home / Ansor / Halal Bihalal, Ansor Bangsri Mohon Doa Restu pada Kiai

Halal Bihalal, Ansor Bangsri Mohon Doa Restu pada Kiai

KH Multazam berdoa untuk kesuksesan PAC GP Ansor Bangsri.

nujepara.or.id РMengisi kegiatan di bulan Syawal, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor  Bangsri Jepara melaksanakan halal bihalal kepada sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama. Acara tersebut dilaksanakan Ahad (9/6/2019) sore.

Kegiatan sore itu diikuti puluhan calon pengurus PAC GP Ansor Bangsri. Di samping itu, silaturrahim juga dilakukan untuk memohon doa restu agar kepengurusan yang akan dilantik beberapa waktu mendatang dapat menjalankan roda organisasi.

Ahnafudin, mandataris Konferancab GP Ansor Bangsri mengakui bahwa halal bihalal merupakan kegiatan yang positif. Di samping sudah menjadi tradisi bangsa Indonesia, dengan bersilaturrahim akan memperkuat hubungan para pengurus dan memohon doa dari para kiai NU.

“Kegiatan ini dapat menjadi salah satu agenda tahunan organisasi yang dapat memperkuat ikatan kekeluargaan sesama pengurus,” katanya.

Calon pengurus PAC GP Ansor Bangsri silaturrahim pada sejumlah kiai Bangsri.

Ada sejumlah tokoh dan sesepuh NU yang dikunjungi, antara lain: K.H. Taufiqul Hakim, K.H. Anshory, K.H. Ahyar Ya’kub, K.H. Nachrowi, K.H. Multazam, K.H. Kasim, dan Kiai Ihsan.

Di sela-sela bersilaturrahim kepada para sesepuh, para calon pengurus juga menyempatkan berziarah kepada salah satu ulama di Bangsri, yaitu Syaikh Muhammad Arif Sendangsari, Banjaran.

Saat kunjungan ke rumah Kiai Ihsan, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Bangsri, sempat disinggung tentang pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan beberapa waktu dekat. Direncakan pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan halal bihalal akbar warga NU di Kecamatan Bangsri pekan mendatang. (md)

Check Also

Sosmed, Media Paling Mudah untuk Berdakwah

Share this on WhatsApp Direktur NU Online, Savic memaparkan materi dalam Seminar Nasional yang diadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *