Home / Berita / Dulu PAC IPNU-IPPNU Jadi Barometer, Sekarang: Tirulah!

Dulu PAC IPNU-IPPNU Jadi Barometer, Sekarang: Tirulah!

Demi berjalannya roda organisasi dan pergantian pengurus di Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU bertempat di Pendopo Kecamatan Jepara dilaksanakan Pelantikan Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jepara Kota, Ahad (29/7/2018).

Hadir dalam acara jajaran MWC NU Jepara Rais Syuriyah KH Nur Rohmad dan Ketua MWCNU K Hamzah Sholehuddin, Camat Jepara M. Syafii, Kapolsek Jepara Mahendra, Danramil Jepara diwakili Rifandi, Ketua PC IPNU Jepara Zainal Muttaqin, Ketua PC IPPNU Jepara Vida Amalia, PAC, PR, PK IPNU-IPPNU se- Kabupaten Jepara serta alumni.

Ketua PAC IPNU Jepara, Jelly Andrian memohon doa dan bimbingan kepada para tamu undangan pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan amanat organisasi dengan sebaiknya serta diberikan kekuatan dan istiqamah dalam setiap amanah yang diberikan.

Hal lain dikemukakan Zainal Muttaqin, Ketua PC IPNU Cabang Jepara. “Kami selaku PC IPNU – IPPNU Jepara berharap pengurus periode 2018-2020 ini bisa meniru pengurus yang terdahulu karena PAC Jepara Kota salah satu PAC yang menjadi barometer di Kabupaten Jepara. Banyak kegiatan PAC Kota yang berjalan beriringan bahkan “menyaingi” kegiatan di Pimpinan Cabang,” tuturnya.

Camat Jepara M. Syafii yang juga hadir menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus PAC IPNU-IPPNU Jepara. “Semoga seusai dilantik bisa menjadi pemimpin yang baik bagi anggotanya.”

K. Hamzah Sholehuddin, Ketua NU Jepara sangat mendukung program kerja dan kegiatan yang akan dijalankan pengurus sehingga dapat membangkitkan ghirah (semangat) berorganisasi khususnya di Jamiyyah NU khususnya Kecamatan Jepara.

Usai Pelantikan kegiatan dilanjutkan temu alumni lintas angkatan. (ip)

Check Also

BEM Politeknik dan Ma’had Aly Balekambang Adakan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah

Share this on WhatsAppJepara – Menulis memiliki banyak tujuan, di antaranya mengembangkan pola pikir dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *