Home / Berita / Demi Kemaslahatan, Pemdes Siap Support NU Pekalongan

Demi Kemaslahatan, Pemdes Siap Support NU Pekalongan

Musyawarah Kerja PR NU Pekalongan.

nujepara.or.id – Pengurus Ranting NU Desa Pekalongan Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara menyelenggarakan Musyawarah Kerja pertama masa khidmat 2019-2024 dengan tema “Semangat Cipta Kemandirian Ranting NU Desa Pekalongan”.

Acara yang diselenggarakan Senin (15/7/2019) malam dan bertempat di Yayasan Assyafiiyyah tersebut dihadiri tokoh agama dan seluruh Banom NU Ranting Pekalongan.

Rais Syuriyah NU Ranting Pekalongan, K. Abdul Manan menyampaikan kepengurusan Ranting NU Desa Pekalongan yang baru agar untuk terus saling bersinergi, terus menjalankan sebaik-baiknya program – program kerja yang akan dijalankan masa khidmat 2019-2024.

Pengurus PR NU Pekalongan saat menyanyikan “Ya Lal Wathan”

Senada dengan Rais Syuriyah, Ketua PR NU Pekalongan, K Abdurrohim mengungkapkan agar pengurus benar-benar mengoptimalkan lembaga di setiap lini. “Agar jamiyyah Nahdlatul Ulama bisa dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Kepala Desa Pekalongan, Ali Rif’an kesempatan itu hadir dan membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dalam sambutannya pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya musyawarah kerja.

Di samping itu pihaknya juga siap membantu, mensupport kegiatan yang diselenggarakan Pengurus NU. “Pemdes siap kerjasama dalam setiap kegiatan NU demi kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya. (Choirul Latif)

Check Also

Penilaian Organisasi NU, Upaya Menguatkan Organisasi di Semua Tingkatan

Share this on WhatsApp Penilaian Organisasi NU yang berlangsung di MWCNU Jepara, Ahad (28/7/2019). nujepara.or.id …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *