Home / Berita / Besok Tadris Literasi digelar LTN NU Jepara

Besok Tadris Literasi digelar LTN NU Jepara

nujepara.or.id – Lambaga Ta’lif wa al Nashr (LTN) PCNU Jepara ahad (19/5/2019) besok akan menggelar kegiatan bertajuk Tadris Literasi dan Buka Bersama di area alun-alun Jepara mulai pukul 16.00.

Kegiatan rutin tersebut digelar dalam rangka mengawal isu-isu terkini dan menambah wawasan literasi digital dan media yang berkembang, sehingga akan terarah dan lebih bijak dalam menghadapi isu-isu aktual. Sasarannya para pengurus dan masyarakat umum yang menekuni bidang literasi dan media.

Kali ini LTN PCNU Jepara akan menghadirkan Ahmad Saefudin, dosen Universitas Islam Nahdlaul Ulama Jepara sebagai narasumber dengan mengangkat tema “Otoritas Kiai dan NU yang Terus Digugat Mereka”. Bagi Pengurus, hal ini dianggap penting melihat kehadiran banyak orang yang menyatakan diri sebagai ustadz yang banyak bermunculan secara instan

“Bagi warga Nahdliyin yang berminat mengikuti diskusi sembari ngabuburit berbuka puasa silahkan datang dan ayo kita kasih nutrisi pengetahuan kita melalui forum tadris literasi ini”, ajak Syaiful Mustaqim, Ketua LTN NU Jepara.

Mustaqim menjelaskan, Tadris Literasi menjadi program rutin yang akan diselenggarakan setiap dua pekan sekali dan tidak menutup kemungkinan tempatnya berpindah-pindah untuk mendukung suasana diskusi yang santai tapi serius. [Az]

Check Also

Halal Bihalal, Kapolres: Mbah Yatun Visioner Seperti “Valentino Rossi”

Share this on WhatsApp 30an pengurus terdiri PCNU, Banom dan Lembaga mengunjungi Kapolres Jepara. nujepara.or.id …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *