Home / Berita / Area Pendapa Kabupaten Jepara Sudah Dipadati Warga NU dan Muhammadiyah Halalbihalal Bersama

Area Pendapa Kabupaten Jepara Sudah Dipadati Warga NU dan Muhammadiyah Halalbihalal Bersama

halal bi halal NU jeparaJEPARA – Ratusan warga Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah Jepara mulai berdatangan ke pendapa Kabupaten Jepara sejak pukul 08.00. Mereka bersiap mengikuti halalbihalal perdana kedua ormas tersebut yang akan diselenggarakan pagi ini.

<br\>

Rata-rata mereka menggunakan busana seragam organisasi maupun lembaga dari masing-masing organisasi. Hadir juga masyarakat umum yang diundang. Mereka mengantre panjang saat menandatangani daftar hadir yang diletakkan di pelataran pendapa.

<br\>

Pintu ke arah pendapo maupun setda semuanya dibuka. Petugas danu NU maupun Muhammadiyah sudah bersiap sejak pagi untuk menata parker kendaraan. “Kami menyebar lebih dari 2.000 undangan ke seluruh desa dan keluraha di Jepara,” kata Ketua Panitia halal bihalal Hisyam Zamroni, Minggu pagi.
<br\>

Para undangan baik dari NU maupun Muhammadiyah sudah mulai berdatangan di pelataran pendapa Kabupaten Jepara sejak pukul 08.00.
Para undangan baik dari NU maupun Muhammadiyah sudah mulai berdatangan di pelataran pendapa Kabupaten Jepara sejak pukul 08.00.
Sesampainya di pendapa, mereka disambut dengan alunan shalawat yang dikumandangkan anak-anak muda dari Pengurus Cabang Ishari NU Jepara. Rencananya kegiatan ini akan dihadiri para pejabat teras Pemkab Jepara, para tokoh masyarakat, juga pimpinan dan warga NU dan Muhammadiyah di Jepara. Ini adalah halalbihalal perdana yang digelar kedua ormas tersebut secara bersamaan.

<br\>

Pada pukul 09.00, para tamu sudah memenuhi pendapa. Rais Syuriah PCNU KH Ubaidillah Nur Umar, Ketua Tanfidziyah PCNU KH Hayatun Abdullah Hadziq, juga Ketua PD Muhammadiyah Jepara H Fahrurozi sudah hadir. Tampak pula Bupati Jepara ahmad Marzuqi, Wakil Bupati Subroto, Ketua DPRD Dian Kristiandi, juga anggora Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.  (ms)

Check Also

PD Muhammadiyah – PCNU Jepara : Tidak Benar Berita Pengusiran Santri di Karimunjawa

Share this on WhatsAppJepara – Menyikapi isu di media sosial dan media online provokatif terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *