Home / Ansor / Ansor Nalumsari Dorong Ranting Bentuk Kepengurusan

Ansor Nalumsari Dorong Ranting Bentuk Kepengurusan

Majelis Zikir dan Shalawat Rijalul Ansor Nalumsari.

nujepara.or.id – Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, Kholid Wardana mendorong kepada segenap Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Nalumsari untuk segera membentuk struktur kepengurusan usai melakukan regenerasi.

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Majelis Zikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kecamatan Nalumsari Senin malam (15/7/19) bertempat di Masjid Arrofi’iyyah Dukuh Gerjen Desa Nalumsari.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Rijalul Ansor Habib Sholeh al Jufri, Satkoryon Banser Abdul Malik, Dewan Penasihat Kiai Baidhowi, Takmir Masjid Kiai Miftahussurur, Ketua NU Ranting Nalumsari Kiai Sarwono, dan ratusan kader Ansor Banser.

Ratusan Ansor dan Banser Nalumsari menghadiri Majelis Zikir Rijalul Ansor.

Kesempatan itu Kholid mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya sahabat-sahabat Ansor menjadi nahkoda baru PR se-kecamatan Nalumsari. “Selamat dan sukses atas terpilihnya segenap ketua baru PR Ansor Se-Kecamatan Nalumsari, segera bentuk kepengurusan dan mengajukan surat keputusan ke Pimpinan Cabang,” terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan kepada Pimpinan Ranting yang masa khidmahnya sudah berakhir pihaknya mengimbau untuk segera melakukan rapat anggota atau regenerasi. “Ranting yang belum melakukan regenasi, kami harap dalam minggu-minggu ini untuk segera melaksanakan regenerasi,” tambahnya.

Sebelumnya beberapa ranting yang sudah melaksanakan rapat anggota yaitu Ranting Nalumsari, Daren, Tunggul, Ngetuk, Muryolobo, Gemiring Lor, Gemiring Kidul, Jatisari, Penggung, Blimbingrejo, dan Bendanpete. (Wafa)

Check Also

Sosmed, Media Paling Mudah untuk Berdakwah

Share this on WhatsApp Direktur NU Online, Savic memaparkan materi dalam Seminar Nasional yang diadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *