Home / Ansor / Ansor Nalumsari Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat

Ansor Nalumsari Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat

Ansor – Banser Nalumsari bagi 1000 Takjil.

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara beserta Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Nalumsari membagikan 1000 takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Camat Kecamatan Nalumsari pada Jum’at sore (31/05/2019).

Kegiatan yang diikuti sekitar 90 an kader Ansor Banser tersebut berlangsung sejak pukul 16.00 – 17.00 WIB. Banyak masyarakat antusias dengan kegiatan yang rutin setiap tahun dilaksanakan PAC Ansor dan Banser Nalumsari tersebut.

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara, H. Syamsul Anwar yang juga ikut membagikan takjil. Setelah pembagian takjil diadakan koordinasi antara PAC Ansor Nalumsari dengan PC Ansor Jepara di Gedung MWCNU Nalumsari.

Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PAC Ansor Nalumsari tersebut. “Inilah bentuk nyata bakti Ansor untuk masyarakat,” ujarnya di hadapan kader Ansor dan Banser nalumsari.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, PAC Ansor Nalumsari merupakan salah satu PAC yang aktif di Kabupaten Jepara. “PAC Ansor Nalumsari ini sudah baik dan aktif dalam berkegiatan. Semoga terus dipertahankan, lebih-lebih ditingkatkan lagi,” tambahnya

Sebagian Ansor – Banser Nalumsari berfoto bersama.

Syamsul pun berharap kegiatan bagi-bagi takjil tersebut terus dilaksanakan guna mempererat tali silaturrahim antar kader dan juga dengan masyarakat. “Kami berharap ini menjadi agenda rutin, sehingga ke depan PAC Ansor Nalumsari bisa semakin baik dan maju,” harapnya

Hal itu juga diamini Kholid Wardana selaku Ketua PAC GP Ansor Nalumsari. Ia berharap dengan kegiatan berbagi 1000 takjil ini semakin mempererat silaturrahim antara kader Ansor dan juga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. “Dengan kegiatan ini kita bisa semakin solid, semakin kompak dan juga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Di akhir acara, Syamsul membagikan kain batik berlogo Ansor kepada 17 PR GP Ansor se-Kecamatan Nalumsari dan juga pengurus harian PAC GP Ansor Nalumsari. (wafa)

Check Also

Sosmed, Media Paling Mudah untuk Berdakwah

Share this on WhatsApp Direktur NU Online, Savic memaparkan materi dalam Seminar Nasional yang diadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *